Penumpang Juke Terbakar di Sudirman Masih Shock, Belum Diperiksa

Penumpang Juke Terbakar di Sudirman Masih Shock, Belum Diperiksa

Indra Subagja – detikNews

Senin, 12/03/2012 08:53 WIB

Browser anda tidak mendukung iFrame
 
twitter
Jakarta Joey Sebastian (17), selamat dari kecelakaan terbakarnya Nissan Juke. Dia masih menjalani perawatan di RS Gading Pluit. Polisi belum bisa melakukan pemeriksaan pada Joey terkait penyebab terbakarnya Juke yang menewaskan Olivia.

“Yang bersangkutan belum bisa diperiksa. Masih dirawat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dihubungi detikcom, Senin (12/3/2012).

Untuk sementara, pihak medis meminta agar Joey diberi ketenangan dahulu. Yang bersangkutan masih shock akibat tragedi kecelakaan itu.

“Kita ikut saran medis, hingga kondisi korban baik dan sehat, baru kita mintai keterangan,” jelasnya.

Pemeriksaan urine pada Joey tidak ditemukan narkoba dan minuman keras. Polisi akan melibatkan tim dari Nissan untuk menyelidiki peristiwa itu.

Seperti diketahui Joey dan Olivia Dewi, keduanya berusia 17 tahun, mengalami kecelakaan maut di dekat Gedung Nugra Santana, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Nissan Juke yang dikemudikan Olivia melaju dengan kecepatan sekitar 80-90 km/jam dari Semanggi ke arah Bundaran HI. Karena kehilangan kendali, mobil itu lantas menabrak tiang papan reklame. Tak lama mobil terbakar. Olivia baru memiliki mobil itu bersama SIM A pada Januari 2012 sebagai kado ulang tahunnya ke-17. Runner up Gadis Sampul 2010 itu dimakamkan di pekuburan elite San Diego Hills, Karawang.

(ndr/nvt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s