‘Labrak’ Ditjen Pajak, Ajib Ingin Namanya Dibersihkan

‘Labrak’ Ditjen Pajak, Ajib Ingin Namanya Dibersihkan

Indra Subagja – detikNews

Senin, 12/03/2012 09:45 WIB

Browser anda tidak mendukung iFrame
 
Jakarta Ajib Hamdani akan mendatangi kantor Ditjen Pajak. Dia ingin meminta klarifikasi atas nasib statusnya di Ditjen Pajak. Dia sudah mengajukan pemberhentian sejak September 2009 lalu, namun belum ada kejelasan hingga kini.

“Paling utama klarifikasi. Kan disebut Pak Dedi (Direktur Penyuluhan dan Humas Dedi Rudaedi) bahwa SK pemberhentian saya ditolak, nah saya ingin melihat SK-nya,” jelas Ajib saat dihubungi detikcom, Senin (12/3/2012).

Ajib juga ingin mengklarifikasi pernyataan dari Dedi yang pernah menyebut bahwa di Ditjen Pajak tidak ada sistem koordinator dalam pembagian gaji.

“Silakan dicek semua angkatan baik di Ditjen Pajak ataupun di Bea Cukai, terakhir saja 2007, masih ada namanya koordinator. Jadi uang diberikan ke koordinator baru disampaikan ke anggota yang lain,” jelasnya.

Ajib akan datang sekitar pukul 10.00 WIB. Dia akan langsung menemui pejabat Ditjen Pajak yang ada. Dia berharap mendapat penjelasan yang transparan.

Ajib tengah diselidiki Mabes Polri atas dugaan rekening gendut. Polri mendapat laporan sejak Oktober 2011 lalu. Diduga ada uang mencapai belasan miliar di rekening Ajib. Namun pegawai Ditjen Pajak ini sudah menjelaskan melalui blognya bawa harta yang diperolehnya berasal dari bisnisnya.

(ndr/nvt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s