Komisi III Kembali Gelar Rapat Bahas Anggaran, Sepi atau Ramai?

Komisi III Kembali Gelar Rapat Bahas Anggaran, Sepi atau Ramai?

Mega Putra Ratya – detikNews

Senin, 12/03/2012 08:58 WIB

Browser anda tidak mendukung iFrame
 
Jakarta Komisi III DPR kembali menggelar rapat membahas Anggaran Perencanaan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) dengan sejumlah mitra kerjanya. Rapat sebelumnya digelar dengan dihadiri kurang dari 10 anggota. Total ada 51 anggota Komisi III. Apakah hal tersebut kembali terulang?

“Saya kira karena hari ini Senin, akan ramai tidak seperti rapat sebelumnya yang digelar Jumat,” ujar anggota Komisi III DPR Sayed Muhammad Mauliady, kepada detikcom, Senin (12/3/2012).

Sayed mengatakan rapat yang digelar pada Jumat lalu tampak sepi tidak banyak yang hadir karena banyak anggota Komisi III yang melakukan studi banding ke luar negeri. Selain itu, hari Jumat adalah hari dimana setiap fraksi melakukan rapat-rapat internal.

“Apa lagi hari ini ada Menkum HAM dan KPK. Saya kira pasti ramai,” jelas politisi PDIP ini.

Menurut Sayed, rapat bahas APBNP ini kan dipercepat karena pemerintah mau menaikan harga BBM. Sehingga mitra kerja Komisi III juga menginginkan penyesuaian anggaran di setiap instansinya.

Dalam agenda yang diterima detikcom hari ini Komisi III akan kembali menggelar rapat dengan sejumlah mitra kerjanya. Pada pukul 09.00 WIB, Komisi III akan rapat dengan Kementerian Hukum dan HAM. Pada pukul 13.00 WIB, Komisi III akan rapat dengan KPK. Kemudian pada pukul 19.30 WIB, Komisi III akan rapat dengan Komisi Yudisial, Mahkamah Agung dan BNN.
(mpr/ndr)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s