Kenang 40 Hari Kecelakaan Maut di Tugu Tani, Keluarga Gelar Tahlilan

Kenang 40 Hari Kecelakaan Maut di Tugu Tani, Keluarga Gelar Tahlilan

E Mei Amelia R – detikNews

Kamis, 01/03/2012 12:28 WIB

Browser anda tidak mendukung iFrame
 
Jakarta Genap 40 hari kecelakaan “Xenia maut’ yang disopiri Afriyani Susanti hingga menewaskan 9 orang pejalan kaki di Tugu Tani, Jakarta Pusat, berlalu. Keluarga korban menggelar tahlilan.

“Tahlilan 40 hari meninggalnya para korban untuk mendoakan para almarhum,” kata pengacara keluarga korban, Ronny Talapessy, saat dihubungi detikcom, Kamis (1/3/2012).

Ronny mengatakan peringatan 40 hari kematian korban ini digelar oleh keluarga 4 korban meninggal yang beralamat di Tanah Tinggi yakni M Akbar (23), Firmansyah (22), Buhory alias Ary (16) dan Muhamad Hudzaifah (16).

“Tahlilannya akan dilaksanakan di Masjid Al-Falah Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat selepas Magrib,” ujar dia,

Ia menambahkan tahlilan akan dihadiri oleh keluarga dari keempat korban yang tewas itu. Masyarakat yang hendak mendoakan arwah para almarhum juga dipersilakan untuk datang ke lokasi. “Kalau mau datang, silakan saja,” katanya.

Menurut dia, dua orang yang terluka parah yakni Indra (13) dan Akbar (13) telah keluar dari rumah sakit. “Korban luka tidak mendapat santunan. Mereka sekarang hanya terapi pijat saja,” kata Ronny.

Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Afriyani Susanti (29) menabrak sedikitnya 12 pejalan kaki saat melintas di depan Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag), Jalan MI Ridwan Rais, Jakarta Pusat, pada Minggu 22 Januari lalu. Sembilan orang tewas dalam peristiwa tersebut, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka. Afriyani diketahui mengkonsumsi narkoba.

(mei/aan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s