Pembacok Jaksa Sistoyo Menyerah Setelah Ditodong Pistol Petugas KPK

Pembacok Jaksa Sistoyo Menyerah Setelah Ditodong Pistol Petugas KPK

Tya Eka Yulianti – detikNews

Rabu, 29/02/2012 11:11 WIB

Browser anda tidak mendukung iFrame

 
Sistoyo/dok detikcom
Bandung Pelaku pembacokan Jaksa Sistoyo menyerah setelah ditodong pistol petugas KPK. Pria berpakaian safari yang membacok Jaksa Sistoyo hingga melukai keningnya itu pun tidak berkutik. Dia segera menyerahkan golok kecilnya ke lantai.

“Pria itu datang dari arah depan kanan Sistoyo. Dia langsung membacokkan ke kepala Sistoyo dan mengenai keningnya. Terus petugas KPK yang sudah berjalan di depan Sistoyo berbalik dan menodongkan pistol ke arah pelaku,” ujar saksi mata Adit ditemui di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LRE Martadinata, Rabu (29/2/2012).

Ditodong senjata, pria tak dikenal itu melemparkan senjatanya ke lantai. Kemudian dua polisi yang ada di lokasi langsung membekuknya dan membawanya ke mobil tahanan yang berada di luar gedung. Jaksa sistoyo yang terluka pun dibawa ke mobil tahanan lain dan dibawa ke RS.

Jaksa Sistoyo diadili di Pengadilan Tipikor Bandung. Dia ditangkap KPK atas dugaan suap terkait perkara yang dia tangani di Kejari Cibinong. Jaksa Sistoyo ditangkap saat menerima uang Rp 99,9 juta di mobilnya dari seorang bernama Anton Bambang yang merupakan orang suruhan Edward. Edward adalah terdakwa kasus pemalsuan surat terkait pembangunan Pasar Festival di Cisarua, Bogor.

(ern/ndr)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s