Tragis! Murid SD Meninggal Usai Berkelahi Gara-gara Cowok

Tragis! Murid SD Meninggal Usai Berkelahi Gara-gara Cowok

Rita Uli Hutapea – detikNews

Senin, 27/02/2012 10:09 WIB

Browser anda tidak mendukung iFrame
 
Joanna Ramos (ABC.com)
California Tragis! Seorang murid Sekolah Dasar (SD) di Amerika Serikat meninggal setelah berkelahi dengan seorang teman sekolahnya. Perkelahian dua anak perempuan itu kabarnya, karena soal cowok!

Kepolisian California, AS menyatakan, anak perempuan itu meninggal di rumah sakit beberapa jam setelah berkelahi dengan seorang murid di luar SD Willard Elementary, Long Beach. Kedua murid tersebut berumur 11 tahun.

Otoritas setempat belum merilis identitas korban. Namun menurut media lokal, Long Beach Press Telegram, korban diidentifikasi oleh teman-temannya sebagai Joanna Ramos.

Menurut kepolisian setempat, perkelahian dua pelajar SD pada Jumat, 24 Februari waktu setempat itu tampaknya tidak terlalu serius ataupun keras. Tak ada senjata yang digunakan dalam insiden itu. Juga tak ada yang sampai roboh ataupun pingsan dalam kejadian itu.

Kepolisian belum bisa memastikan pemicu perkelahian tersebut. Namun teman-teman Joanna yakin penyebabnya adalah soal cowok.

“Mereka berkelahi soal cowok,” cetus Stephanie Guadalupe, seorang teman Joanna seperti dilansir harian News.com.au, Senin (27/2/2012).

“Saya sudah katakan ini pada guru dan guru bilang dia akan bicara dengan semua murid pada hari Senin,” tuturnya.

Kedua pelajar SD yang terlibat dalam perkelahian itu awalnya pergi ke sebuah lorong dekat sekolah usai pelajaran ekstrakurikuler. Di lorong itulah, kedua siswa tersebut berantem.

Wakil Kepala Kepolisian Robert Luna mengatakan, tak lama setelah perkelahian itu, Joanna terlihat kurang sehat. Dia pun dibawa ke rumah sakit namun kemudian meninggal sekitar enam jam setelah perkelahian itu.

Kepolisian masih menyelidiki kejadian ini. Polisi telah mewawancarai murid yang berkelahi dengan Joanna. Penyebab kematian Joanna juga masih diselidiki.

(ita/nrl)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s