Mobil Mercedes akan Dilengkapi Facebook

 

Rabu, 11/01/2012 12:57 WIB
CES 2012
Mobil Mercedes akan Dilengkapi Facebook
Fino Yurio Kristo – detikinet

 
 
 

Las Vegas, AS – Produsen mobil mewah Mercedes Benz akan memanjakan para konsumennya dengan layanan Facebook. Facebook dapat diakses melalui dashboard di beberapa model mobil Mercedes via layanan bernama mbrace2.

Mbrace2 adalah generasi kedua layanan berbasis cloud dari Mercedes Benz. Dengannya, pengguna bisa membaca update Facebook, membaca informasi dari Google ataupun menyimak berita terbaru.

Mbrace2 akan diluncurkan di mobil MY13-SL Class. Dikutip detikINET dari PCMag, Rabu (11/1/2011), layanan ini kemudian akan menjadi standar di beberapa seri Mercedes yang lain.

Mengakses Facebook di jalanan tentu tidak sama seperti di smartphone. Versi Facebook yang terdapat di mobil Mercedes pun fungsinya terbatas dan untuk keamanan, user tidak bisa menulis postingan selama mobil berjalan.

Mercedes mengklaim aplikasi Facebook di mobilnya didesain sedemikian rupa sehingga tak akan memecah konsentrasi pengemudi dan mengutamakan keselamatan. Aplikasi tersebut dibuat bersama Facebook selama 6 bulan.

“Sekarang karena mobil punya layar yang pintar, Anda akan berharap lebih banyak manufaktur membuat layar itu memungkinkan orang terkoneksi dengan teman,” ucap Dan Rose, Facebook Vice President of Partnerships and Platform Marketing.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s